Riski Tangse, Tumbangkan Bukit Terbang FC 2-0 di HUT Porrig 90 ke-34 Kabupaten Aceh Jaya

Calang, JBA – Porrig 90 dari Kecamatan Setia Bakti, berhasil melaju ke semi final setelah mengalahkan Bukit Terbang FC (Masen) dari Kecamatan Darul Hikmah dengan skor 2-0 dalam pertandingan putaran 8 besar HUT Porrig ke-34 Kabupaten Aceh Jaya. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Porrig 90, Kabupaten Aceh Jaya, Kecamatan Setia Bakti, Gampong Lhok Timon pada Selasa, 10 September 2024.

Pantauan awak media di lapangan sepak bola menunjukkan kedua klub diperkuat oleh pemain lokal dan pemain luar Kabupaten Aceh Jaya. Di antaranya Riski Tangse, yang pernah membela Persiraja Banda Aceh, Simon, dan Dek Wan yang bermain di liga 3.

Manajer Porrig 90, Egim, mengatakan, “Ini merupakan pertandingan terakhir di babak 8 besar. Siapa yang menang akan dipastikan maju ke 4 besar atau semi final. Kami sudah siap menghadapi Bukit Terbang pada sore ini,” ujar Egim.

Pertandingan antara Porrig 90 versus Bukit Terbang dipimpin oleh Hendra sebagai wasit tengah lapangan dan dibantu oleh tiga asistennya.

Tidak lama setelah pertandingan dimulai di babak pertama, Porrig 90 berhasil mencetak gol ke gawang Bukit Terbang FC (Masen) melalui Riski Tangse dengan nomor punggung 12 di menit ke-4. Tidak lama berselang, di menit ke-29, gol kembali tercipta melalui Haris dengan nomor punggung 35.

Hingga turun minum, skor tidak berubah, masih 2-0 untuk tuan rumah. Di awal babak kedua, tim Bukit Terbang FC mencoba memberi serangan ke Porrig 90 melalui Edi dan kawan-kawan. Namun sayang, pertahanan Porrig 90 sangatlah ketat yang diperlihatkan Derri dan kawan-kawan.

Sampai pertandingan selesai, skor masih 2-0 tidak berubah, dan tuan rumah berhasil memproleh tiket semi final atau masuk putaran 4 besar selanjutnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT