PWI Silaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya silaturahmi bersama Pj Bupati Aceh Jaya. Dr A Murtala, di Pendopo Bupati, Calang, Rabu malam, 10 Januari 2024.

Dalam acara silaturahmi tersebut, para wartawan yang tergabung dalam PWI Aceh Jaya dari berbagai media hampir sumuanya hadir.

Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengatakan selamat datang Pj Bupati Dr A Mutala di Aceh Jaya, serta memperkenalkan rekan-rekan wartawan yang lainnya kepada Murtala.

“Inilah h kami yang ada di Aceh Jaya. Kami terdiri dari anak muda semuanya, serta dua senior kami yang tidak bisa hadir pada malam ini, Musliadi dari TVRI dan Khadafi dari KBA.ONE,” ucapnya.

Sementara itu, Dr A Murtala menyapaikan terima kasih telah hadir pada malam ini dan silaturahmi harus turus terjaga dengan baik.

“Mari sama-sama kita bangun Aceh Jaya yang lebih maju dan lebih baik lagi, serta memberikan informasi-informasi positif kepada rakyat Aceh Jaya. Saya melihat disini banyak pontensi wisata yang perlu di kembangkan serta di promosikan,” ucap Murtala.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT