Kakanwil Kemenag Aceh Serahkan Rp 317 Juta untuk Korban Gempa Turki

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs H Azhari, menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negeri dan Keluarga Besar Kementerian Agama Provinsi Aceh untuk korban bencana gempa Turki kepada Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA).

Jumlah bantuan sebesar Rp.317.318.000,- itu diterima oleh Kepala Pelaksana BPBA Dr. Ilyas, MP, didampingi Kepala Bidang Pendidikan Forum PRB Aceh dan Bendahara Forum PRB Aceh di Kantor BPBA, Banda Aceh, Senin (5/6/2023).

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan sejumlah Rp.317.318.000 dana donasi korban gempa Turki yang berasal dari ASN dan keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh,” kata H Azhari didampingi Kabid Penaiszawa H Yasih SAg MA

Bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dari ASN, Karyawan dan Keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh untuk para korban bencana gempa di Turki.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, apalagi Turki yang sejak dulu Aceh dan Turki sudah mempunyai hubungan yang baik, ditambah lagi dengan kepedulian Turki yang besar terhadap Aceh pasca Kejadian Tsunami Aceh tahun 2004,” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT