Pria Ini Sebut Orang Aceh tak Suka Jokowi dan Ungkit Bantuan RI untuk Aceh Saat Tsunami




Jaringanberitaaceh.com – Seorang pemuda menjadi perhatian masyarakat di media sosial, setelah dia berkomentar pedas terhadap orang Aceh yang katanya tak suka dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Aku bingung sama orang Aceh ini. Jahat banget sama Jokowi. Kurang apa Jokowi untuk kalian orang Aceh,” kata pemilik akun TikTok @rinda27, yang video viralnya ikut disebarkan Politisi partai Demokrat, Roy Suryo.

Dalam video itu pria kemayu yang tampak menggunakan pakaian dalam wanita itu menyesalkan sikap masyarakat Aceh yang disebutnya tak syukur dengan kebaikan Presiden Jokowi, yang telah membangun jalan bebas hambatan di Aceh.

“Kalian itu dibanguni dia jalan tol loh. Emang ada presiden sebelumnya bangunin kalian jalan tol,” sebutnya.

Selain itu, dia juga mengungkit-ungkit jasa masyarakat Indonesia lainnya yang membantu orang Aceh melewati masa-masa sulit saat dilanda tsunami 2004 silam.

“Jangan jahat-jahat nanti dikutuk Tuhan, emang mau kalian kayak dahulu lagi, sampai kita semua sumbangan baju untuk kalian warga Aceh, jangan jahat-jahat sama Jokowi,,” katanya.

Politisi Partai Demokrat Roy Suryo ikut meramaikan kecaman publik terhadap pria itu. Di akun twitternya, Roy ikut mengunggah video pria itu lainnya, yang juga menyidir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Kita jangan terjebak (kemungkinan) adanya “Agenda setting” yang bisa merusak bulan Ramadan dan Hari Raya kemarin. Tapi berhubung sudah viral beberapa hari dan sampai kini belum diproses, sebaiknya @CCICPolri @DivHumas_Polri segera bertindak. Ini jelas SARA terhadap Aceh dan pribadi orang,” tulis Roy di Twitter-nya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT