BKPRMI Aceh Harap Remaja Masjid Kumpul Donasi untuk Turki Setiap Salat Jumat

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh selaku wadah berkumpulnya pemuda remaja masjid dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) berharap kesadaran bersama dan mengajak seluruh elemen masjid menggalang donasi yang akan disalurkan untuk korban gempa di Turki.

“Imbauan ini berlaku untuk tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga gampong yang tersebar di seluruh Aceh,” jelas Ketua Umum BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman SPdI MA saat pertemuan dengan pengurus daerah di Banda Aceh, Kamis, 10 Februari 2022.

Donasi dapat dilakukan serentak setiap waktu salat Jumat atau waktu salat berjamaah lima waktu. Kepada seluruh Direktur TKA/TPA/TQA di Aceh, mari himpun donasi untuk membantu saudara yang hari ini tertimpa musibah, termasuk masjid, lembaga-lembaga pendidikan Al-Quran di Turki.

Mulia berharap, melalui satu wadah pemuda remaja masjid BKPRMI Aceh ini, jamaah masjid dapat menyalurkan bantuan berupa dana, sehingga nantinya tersalurkan dalam satu wadah resmi. Bagi masyarakat umum yang ingin donatur dapat langsung mengirimkan ke rekening resmi Bank Aceh atas nama BKPRMI Aceh, nomor rekening 010 01.99000006-0. Konfirmasi melalui Rizqan Fitra +6282360778680.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT