Panwascam Setia Bakti Seleksi PKD

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Setia Bakti menerima pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) atau Pengawas Pemilihan Gampong (PPG) yang sudah berjalan mulai 14 sampai dengan 18 Januari 2023 terus bertambah.

Panitia Panwaslu mengatakan pendaftaran calon anggota panwaslu kelurahan/desa pada Pemilu 2024 dibuka untuk masyarakat umum yang berdemosili di wilayah Kecamatan Setia Bakti, yang terdiri atas 13 gampong. Ia mengajak putra dan putri terbaik yang ada diseputaran kecamatan tersebut ikut mendaftar.

“Batas akhir penerimaan berkas pada 19 Januari 2023. Hingga saat ini, rekapitulasi rekruitmen PPG atau Pengawas Pemilihan Gampong sudah mewakili seluruh gampong. Perempuan 22 orang dan laki-laki berjumlah 16 orang,” jelas.

Hasil akhir rekapitulasi akan disampaikan di IG Panwascam Kecamatan Setia Bakti.

Ketua Panwasncam Kecamatan Setia Bakti, Julia SPd berharap kepada calon PPG nanti bekerja dengan baik, fokus, dan profesional, terutama integritas mereka yang paling penting. Dalam pengawasan mereka adalah garda terdepan di gampong dan paling dekat dengan masyarakat. PPG juga mampu memetakan dan mendeteksi potensi-potensi pelanggaran pemilu, dengan demikian bisa di cegah.

“Moto Bawaslu, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, bersama Bawaslu kita tegakan keadilan pemilu,” tegasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.