Polres Simeulue Salurkan 500 Paket Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sinabang – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko memipin apel pelepasan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat kurang mampu, nelayan, dan santri di pondok pesantren, di Mapolres setempat, Kamis, 15 September 2022.

Bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan Pemerintah kabupaten Simeulue pasca adanya kenaikan harga harga bahan bakar minyak (BBM).

Dalam amanatnya, Jatmiko mengatakan, penyaluran bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada masa transisi kenaikan harga BBM.

“Sudah menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan TNI Polri untuk memberikan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Jatmiko saat memipin apel pelepasan penyaluran bansos tersebut, di Polres Simeulue, Kamis, 15 September 2022.

Nantinya, kata Jatmiko, bansos tersebut akan disalurkan kepada nelayan di Teupah Barat sebanyak 150 paket, masyarakat kurang mampu 150 paket, dan untuk pondok pesantren Raudhatul Ma’wa Al Ziziyah 200 paket.

Jatmiko juga mengajak semua pihak untuk ikut mengawasi bantuan sosial ini, sehingga tepat sasaran. Ia juga berharap bantuan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT