Dukung Kegiatan Sholawat Munajad dan Do’a Bersama, Polres Aceh Tamiang Fasilitasi Tempat

Dukung Kegiatan Sholawat Munajad dan Do’a Bersama, Polres Aceh Tamiang Fasilitasi Tempat

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com, – Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang Memfasilitasi kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do’a Bersama para santri sekabupaten Aceh Tamiang dan Masyarakat di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Subuh
13-02-2023.

Kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do’a Bersama yang dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, pimpinan dayah / pesantren, santri dan Masyarakat ini digelar bertujuan untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Serta Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis dalam sambutannya menyampaikan, kita bisa melaksanakan Sholawat dan doa bersama pada bulan rajab merupakan suatu kebanggaan dengan tujuan keselamatan bangsa dan Negara khususnya untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar di jauhkan dari mara bahaya.

“Saya Selaku Kapolres Aceh Tamiang mungucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren/Dayah dan seluruh santri dan masyarakat yang telah hadir dalam rangka melaksanakan Shalawat dan doa bersama untuk mendukung kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia.” Ucapnya.

Pada kesempatan ini pimpinan Dayah Manarul Islam a.n Mustafa. S.Pd.M.Kom mewakili Seluruh Pimpinan Dayah / Pesantren Menyampaikan salam takjim kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang yang mana beliau adalah cucu dari ulama Kharismatik Abu Mudi dan Guru Besar Dayah Aceh, Suatu kebanggan kami diberikan kesempatan dan dilibatkan untuk menghadiri bershalawat pada hari ini di Polres Aceh Tamiang.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang sudah memfasilitasi kepada kami mulai dari kendaraan antar / jemput santri, tempat berwudhu serta sarana dan prasarana lainnya. Semoga perbuatan baik ini dibalas dengan kebaikan dan menjadi ladang ibadah.” Ujar pimpinan Pesantren perbatasan.

Pada kesempatan ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga memberikan santunan kepada anak anak yatim yang merupakan Santriwan/ Santriwati.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT