Kapolda Aceh Terima Kunjungan Pangdam Iskandar Muda




Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin (30/11/2020) menerima kunjungan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) yang baru Mayjen TNI Achmad Marzuki di Mapolda Aceh, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyampaikan, kunjungan kerja Mayjen TNI Achmad Marzuki tersebut merupakan yang perdana semenjak dilantik menjadi Pangdam IM beberapa waktu yang lalu menggantikan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M. M.

“Ini merupakan yang perdana Pangdam IM mengunjungi Polda Aceh semenjak dilantik beberapa waktu yang lalu,” ucap Ery.

Dalam kunjungan tersebut, pimpinan tertinggi Kodam IM beserta sejumlah pejabat utamanya disambut langsung oleh Kapolda Aceh yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan sejumlah Pejabat Utama.

“Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Pangdam IM yang baru ke Polda Aceh,” ujarnya.

“Selain untuk bersilaturahmi, Kunjungan Pangdam IM tersebut juga untuk terus membangun sinergitas antara TNI-Polri yang selama sudah berjalan cukup baik,” pungkasnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/kapolda-aceh-terima-kunjungan-pangdam-iskandar-muda/ […]

Comments are closed.