Panyuluh Agama Aceh Besar jadi Ketua Dewan Hakim Festival Anak Salih

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan, Organisasi Pemuda Engking (OPEN) mengadakan Festival Anak Salih ke-1 tahun 2023, bertempat di Meunasah Engking, selama tiga malam.

Ketua Pemuda Gampong Lampasi Engking., Firdaus mengatakan acara ini tidak mungkin tercipta jika tidak adanya partisipasi dari semua pihak dan berbagai lapisan masyarakat. Karenanya, ketua pemuda mengharapkan kekompakan yang sudah terjalin agar terus bisa dipererat.

Sementara ketua panitia, Ari Chandra mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, khususnya para donatur. Tanpa adanya uluran tangan para donatur, tentu acara ini akan jauh dari apa yang diharapkan.

Harapannya tahun mendatang acara ini bisa diadakan lebih besar lagi dan bertambah lagi cabang perlombaan.

Acara yang berlangsung sejak 14 sampai dengan 16 Maret 2023 itu memperlombakan beberapa cabang, yaitu azan, pidato, hafalan surat pendek, dan mewarnai.

Ketua dewan hakim, Tgk Furqan MA dalam pembacaan SK pemenang mengatakan anak-anak yang dalam lomba ini belum mendapatkan juara agar terus berlatih dengan giat dan rajin. Bagi yang mendapatkan hadiah tidak boleh berbangga diri, tetapi tetap terus meningkat apa yang sudah ada.

“Pertahankan prestasi, tingkatkan kompetensi diri,” ucap Tgk Furqan yang juga Penyuluh Agama Islam di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Hadir pada malam penutupan ini imum mukim, keuchik, anggota tuha peut, kepala dusun dan para tokoh masyarakat Gampong Lampasi Engking.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT