Polres Bener Meriah dapat Penghargaan dari BPS




Redelong – Polres Bener Meriah menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) setempat atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan registrasi sosial ekonomi tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala BPS Bener Meriah Devi Indriastusti dan diterima Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto di ruang kerja Kapolres Bener Meriah, Rabu 2 November 2022.

Kepala BPS Bener Meriah Devi Indriastusti, saat menyerahkan penghargaan tersebut mengucapkan, terima kasih kepada Polres Bener Meriah yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2022.

“Penghargaan ini kami berikan atas dukungan dan partisipasi Polres Bener Meriah dalam pendataan awal registrasi sosial ekonomi tahun 2022,” ucap Devi.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah Indra Novianto juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan BPS kepada Polres yang ia pimpin.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Semoga menjadi motivasi bagi kami semua untuk lebih baik lagi ke depan,” ucap Indra.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT