Ketua PKK Dewantara damping Ketua PKK Aceh Utara Bagikan Masker

DEWANTARA – Dalam rangka mendukung pencanangan gerakan 1.000 Masker yang telah dimulai sejak awal April 2020, Ketua PKK Dewantara, Yussi Ulandari Nawafil, A.Md, Keb, mendampingi Ketua PKK Aceh Utara, Hj. Cut Ratna Irawati, SE, Rabu (06/05/2020) membagikan masker kepada pedagang menu berbuka puasa di Pasar Keude Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara.

Pembagian masker yang dimulai siap ashar tersebut juga turut didampingi Camat Dewantara Nahwafil Mahyudha, SSTP, Ketua PKK Keude Krueng Geukueh Mursyidah, Pengurus KNPI Dewantara Amiruddin, SP serta para mahasiswa Unimal yang sedang KKN di Dewantara.

Ketua PKK Dewantara, Yussi Ulandari, A.md, Keb dalam kesempatannya mengatakan, gerakan 1.000 masker ini telah dicanangkan sejak awal April lalu. Pencanagan tersebut dalam rangka mencegah pandemi Covid-19 yang di mulai dari rumah masing-masing.

“Gerakan 1.000 masker ini mengambil tema ‘Yang dilua bek woe dile, yang didalam bek jak saho, Dewantara bereh’ (Yang diluar jangan pulang dulu, Yang didalam jangan kemana-mana, Dewantara beres),” Jelas istri Camat Dewantara tersebut.

Selanjutnya, Hj. Cut Ratna Irawati M. Thaib selaku Ketua PKK Aceh Utara juga mengatakan, gerakan ini telah dimulai pencanangannya untuk tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Nisam. Sedangkan untuk tingkat Kecamatan, kita laksanakan di Dewantara sebagai Pilot Project.

“Selain untuk pedagang menu berbuka puasa, kami juga memberikan sejumlah masker untuk petugas keamanan Masjid Besar Bujang Salim yang langsung diterima oleh Komandan KAM MBS, Tgk. Muhammad Aziz,” tambahnya.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini,” tutup istri dari Bupati yang akrab disapa Cek Mad tersebut. (***)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/ketua-pkk-dewantara-damping-ketua-pkk-aceh-utara-bagikan-masker/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 85906 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/ketua-pkk-dewantara-damping-ketua-pkk-aceh-utara-bagikan-masker/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/ketua-pkk-dewantara-damping-ketua-pkk-aceh-utara-bagikan-masker/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/ketua-pkk-dewantara-damping-ketua-pkk-aceh-utara-bagikan-masker/ […]

Komentar ditutup.