Polres Aceh Jaya Salurkan 6.500 Liter Air Bersih kepada Nelayan dan Masyarakat

Calang, JBA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Sihumas Polres Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan yang bernilai tinggi. Dalam upaya membantu nelayan dan masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya, Sihumas Polres Aceh Jaya telah berhasil menyalurkan 6.500 liter air bersih kepada mereka, Rabu, 4 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Sihumas Polres Aceh Jaya dalam mendukung masyarakat setempat, terutama dalam menghadapi masalah kekurangan air bersih yang sering kali menjadi permasalahan kritis di daerah ini.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, melalui Wakapolres Kompol Suryadi mengungkapkan, “Kami merasa terhormat dapat merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72 dengan berkontribusi positif kepada masyarakat kami. Air bersih adalah kebutuhan dasar yang sangat penting, terutama bagi nelayan dan warga di wilayah pesisir Aceh Jaya. Kami berharap bantuan ini dapat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.”

Pemberian air bersih ini menjadi salah satu upaya Sihumas Polres Aceh Jaya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan memperkuat sinergi antara polisi dan warga dalam membangun hubungan yang harmonis di wilayah tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres Aceh Jaya serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap agar semangat kepedulian dan bakti sosial dapat terus ditanamkan sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam melayani masyarakat.

Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri menjadi momentum yang baik untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya kebersamaan dalam membangun negeri. Sihumas Polres Aceh Jaya berharap agar semangat ini tetap terjaga dan dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk melakukan aksi-aksi positif yang sejalan dengan misi kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.