PMI Aceh Jaya Siap Gelar Muskab-IV

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2018-2023 akan berakhir bulan April 2023.

Drs HT Irfan TB MSi mengatakan kepengurusan PMI Aceh Jaya secara kolektif selama lima tahun akan berakhir pada 4 April 2023, sesuai dengan SK Nomor 43/KEP/PMI/IV/2018 yang ditandatangani oleh ketua PMI Aceh.

Ketua beserta pengurus PMI Kabupaten Aceh Jaya sudah melakukan audiensi dan melaporkan kepada Pemerintah Daerah, yang diterima oleh T Reza Fahlevi MM selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya.

“Kami melaporkan persiapan-persiapan menjelang Muskab-IV, baik melakukan rapat pleno pengurus yang berlangsung di Markas PMI Kabupaten Aceh Jaya tentang pembentukan panitia pelaksana dan penentuan jadwal pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab-IV) PMI Kabupaten Aceh Jaya, yang akan digelar pada 3 April 2023,” ujarnya.

T Reza Fahlevi memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kolaborasi PMI Kabupaten Aceh Jaya saat ini, bahkan selalu terdepan dalam pelayanan sosial dan kemanusiaan serta menjadi mitra terbaik Pemda saat ini.

Pemerintah Daerah akan membantu kesuksesan pelaksanaan Muskab-IV.

“Semoga berlangsung sesuai dengan AD/ART PMI, dan Sekda menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan bersikap netral dan tidak ada intervensi apa pun dalam proses pelaksanaan Muskab,” tegas T Reza Fahlevi yang akrab dipanggil Ampoen Reza.

Ketua PMI Kabupaten Aceh Jaya menyampaikan bahwa terkait dengan mekanisme dan teknis pelaksanaan Muskab lebih lanjut nantinya akan disampaikan oleh panitia pelaksana. Pelaksanaan Muskab tetap berpedoman pada AD/ART Perhimpunan Palang Merah Indonesia 2019-2024 serta Peraturan Organisasi Palang Merah Indonesia.

“Saya selaku ketua definitif saat ini berpesan kepada panitia pelaksana dan pengarah untuk mempersiapkan segala tahapan dan tertib administrasi secara baik dan benar, sesuai peraturan organisasi. Sehingga proses musyawarah lima tahunan ini di organisasi kemanusiaan dapat berkualitas dan menjadi kegembiraan bagi seluruh relawan kemanusiaan di Aceh Jaya,” tutup T Irfan TB.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT