PLN ULP Geudong Ajak Siswa SMAN 1 Samudera Kenali Produk PLN Mobile

Lhoksukon, JBA – Dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap Ketenagalistrikan, Produk Layanan PLN, serta sebagai upaya memberikan motivasi kepada generasi muda Indonesia, PT PLN (Persero) ULP Geudong melaksanakan kegiatan Goes To School. Kali ini, PLN ULP Geudong melaksanakan Program Goes To School di Sekolah SMAN 1 Samudera pada Sabtu (11/08).

General Manager PLN UID Aceh Parulian Noviandri mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan PLN, guna mengedukasi masyarakat tentang ketenagalistrikan.

“Sehinga masyarakat bagaimana proses bisnis PLN, manfaat dan potensi bahaya listrik dalam kehidupan, serta produk unggulan layanan PLN yaitu PLN Mobile dan Diskon Tambah Daya yang sedang berlangsung saat yaitu Promo Gebyar Kemerdekaan,” ujarnya.

Maimunah, Manajer ULP Geudong berharap kegiatan sosialisasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan seluruh siswa dan guru terkait keselamatan ketenagalistrikan.

“Bagaimana bisa terjadinya arus pendek yang menyebabkan kebakaran, dan juga memahami bagaimana proses bisnis di PLN yang penyalurannya mulai dari pembangkitan hingga tersalurkan ke rumah yang kita rasakan saat ini, juga upaya apa yang dilakukan PLN dalam menjaga pasokan listrik agar tetap handal, karena PLN tidak hanya memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik kepada masyarakat, tetapi juga turut berpartisipasi dalam mencerdaskan generasi bangsa” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Nurjannah selaku Wakil Kepala Sekolah sangat berterima kasih dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan tersebut.

“Tak kurang dari 400 siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut dan antusiasme siswa cukup tinggi untuk mendengarkan materi yang disampaikan oleh PLN, terlihat dari aktifnya diskusi tanya jawab antara siswa-siswi dan PLN, Terima kasih atas kunjungan dan materi yang sangat bermanfaat dari pihak PLN dan harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan di sekolah lainnya guna meningkatkan wawasan dan motivasi para siswa” tutup Nurjannah.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT