Aminullah Usman Poling Tertinggi DPR RI Dapil II, PUSDA:  Langkah Awal Menuju Kemenangan

Banda Aceh, JBA – Caleg DPR RI Dapil Aceh II, H Aminullah Usman SE Ak MM memimpin perolehan polling online DPR RI Dapil Aceh II yang dilaksanakan oleh media presentatif.

Presentatif mengadakan polling dengan mengajukan pertanyaan kepada koresponden terkait “Siapa Caleg DPR RI Dapil Aceh II pilihan rakyat di Pemilu Tahun 2024 (Pemenang Sampai Urutan 6).

Al hasil, mantan Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 itu mendapatkan perolehan suara tertinggi diantara 25 nama-nama Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II lainnya.

Menanggapi hasil survei online tersebut, Ketua Pusat Studi pemuda Aceh(PUSDA) Heri Safrijal kepada media ini mengatakan, hasil survei itu merupakan indikator mengukur popularitas dan elektabilitas calon legislatif jelang pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Heri juga mengapresiasi Polling yang dilakukan presentatif.com tersebut guna memberikan gambaran dan referensi dan gambaran umum kepada masyarakat dalam pesta demokrasi.

“Untuk saat ini, kami haqqul yakin, bapak Aminullah bersama timnya terus bekerja melakukan langkah-langkah nyata ke masyarakat di lapangan sehingga tingkat popularitas dan elektabilitasnya terus meningkat dari hari ke hari,”ujarnya.

Kata Heri, tekad Aminullah maju sebagai Caleg DPR RI yaitu untuk dapat terus membantu rakyat kecil menjadi salah satu alasan masyarakat senang mendukung Aminullah, apalagi hal tersebut sudah berhasil dibuktikan Aminullah ketika mendapat amanah sebagai pejabat publik sebelumnya. “Bayangkan saja selama Aminullah memimpin Banda Aceh, peningkatan signifikan UMKM di Banda Aceh dari 6.900 UMKM menjadi 17 ribuan. Belum lagi rumah duafa yang dibangun dan disebabkan mencapai 800-an dengan fasilitas memadai, serta kedekatan dengan para kalangan muda hingga disabilitas yang menjadi referensi bagi masyarakat di dapil Aceh II untuk mendukung Aminullah ke DPR RI,”ujarnya.

Heri yang juga sudah melakukan roadshow ke beberapa daerah mengaku takjub dengan respon positif masyarakat kepada caleg DPR RI dari PAN itu.

Sementara itu, secara terpisah H Aminullah Usman mengaku sedang terus bergerak di daerah pemilihannya.
“Alhamdulillah, ini saya baru selesai roadshow konsolidasi di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur dan  Bireuen, Insya Allah dalam waktu dekat juga akan mengunjungi Kota Langsa, jadi kita terus bekerja untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” kata Aminullah yang pernah menjabat Dirut Bank Aceh periode 2000-2010 itu.

Ditanya terkait target perolehan suara dirinya, Aminullah mengatakan Insya Allah target suara terbaik dan menang, serta saat ini dukungan terus mengalir ke posko-posko pemenangan yang telah terbentuk di Kabupaten/Kota se-Dapil Aceh II.

Aminullah memastikan dirinya akan selalu komit untuk selalu memperjuangkan aspirasi rakyat kecil jika mendapat amanat dari rakyat untuk duduk di kursi legislatif DPR RI.

“Insya Allah kita komitmen berjuang untuk membantu rakyat kecil, itu menjadi dasar itikad kita untuk terus bergerak hingga saat ini,”pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT