Pangdam IM Salat Jumat di Masjid Sabilul Jannah Blang Muko

Nagan Raya – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, mengadakan kunjungan kerja ke Wilayah Kabupaten Singkil, Prov. Aceh yang rencananya akan melakukan sejumlah agenda penting. Di perjalanan Pangdam IM juga menyempatkan diri melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah sejaligus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat serta Dewan Kemakmuran Masjid Sabilul Jannah Blang Muko, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (28/07/23)

Kedatangan Pangdam IM ini merupakan bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami berbagai kondisi di wilayah binaan.

Seusai melaksanakan Shalat Jum’at berjamah, Pangdam IM bersama rombongan juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dan bersilaturrahmi langsung dengan masyarakat sekitar Masjid. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, harapan, serta masukan yang dapat menjadi bahan pertimbangan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah tersebut.

Selain itu, Panglima juga bersilaturrahmi dengan Dewan Kemakmuran Masjid Sabilul Jannah Blang Muko, Pangdam IM menyampaikan apresiasi atas peran Masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di tengah-tengah masyarakat. Dia juga menegaskan komitmen TNI dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan dan harmoni bersama.

Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, menyatakan bahwa kehadirannya ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi dan membangun sinergi yang lebih baik antara TNI dengan masyarakat Kab. Nagan Raya. Ia juga menekankan bahwa kerjasama yang baik dan komunikasi yang terbuka dengan seluruh elemen masyarakat adalah kunci utama dalam mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Pangdam IM berharap masyarakat dapat terus berkembang sehingga memperoleh rasa aman, sejahtera, dan berkeadilan. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan semangat persatuan dalam bingkai NKRI.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT