MWC NU Sukamakmur Sukses Gelar Ngopi Sambil Ngaji

Jantho, JBA – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar suskes menggelar pengajian pemuda dan Masyarakat yang bertempat di Warung kopi Panggoeng Kuphi Aneuk Galong Sibreh, Sabtu (11/05/2024).

Kajian bulanan yang dinisiasi oleh MWCNU Kecamatan Sukamakmur dengan skema “ Ngopi Sambil Ngaji “ mendapat sambutan yang luar biasa dari Masyarakat, terlihat dari membludaknya jamaah yang hadir melebihi target panitia.

Kajian perdana diisi langsung oleh Ketua PWNU Aceh Abu.Tgk.H.Faisal M.Ali. Dalam paparannya, Abu Sibreh ( sapaan Tgk.H.Faisal M.Ali ) mengungkapkan pentingnya menuntut ilmu dari guru – guru yang bersanad keilmuannya sehingga menghasilkan ibadah yang berkualitas dan tidak menyimpang, unkap Abu yang juga sebagai ketua MPU Aceh.

Kajian Perdana MWCNU Kecamatan Sukamakmur dibuka secara simbolis oleh Camat Sukamakmur Azhari,S.H.M.Si dengan turut dihadiri oleh kapolsek, Danramil, MPU Sukamakmur serta pengurus PCNU Aceh Besar Tgk.,Rusydi,S.Sos.,M.Si yang juga sebagai Kadis Syariat Islam Aceh Besar.

Ketua MWCNU Kec.Sukamakmur, Tgk.Ziauddin mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Masyarakat yang memfasilitasi berbagai kebutuhan di lapangan, mudah-mudahan pengajian ini membawa berkah dan menjadikan warung kopi di Aceh bukan hanya sebagai tempat nonkrong namun juga sebagai tempat menimba ilmu agama, ungkapnya yang juga sebagai pimpinan Dayah Khairul Majalis Al Aziziyah Kayee Adang Sibreh.

Acara juga dikemas dengan rangakaian tanya jawab dan ditutup dengan Doa dan Shalawat. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris MWCNU Sukamakmur, Baihaqi, Bendahara Zulkarnain, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Keuchik, Para Mukim, tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, GP Anshor, dan Kumpulan Pemuda Millennial.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT