Pemuda Meninggal Terjatuh Saat Swafoto di Gedung Kosong

Jakarta, Jaringanberitaaceh.com – Seorang pemuda inisial FK (26) ditemukan meninggal dunia di sebuah gedung kosong di daerah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban meninggal usai sebelumnya diketahui sempat foto-foto di area gedung tersebut.

“Jadi saksi ada lihat korban naik ke sana terus foto-foto dan saksi lihat dia jatuh sendiri, tidak ada orang lain intinya,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy saat dihubungi, Senin (24/1/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Dua orang saksi di dekat lokasi mengaku melihat korban datang seorang diri ke gedung kosong tersebut.

Saksi melihat korban lalu sempat mengambil foto di gedung kosong itu. Tidak lama berselang, seorang saksi yang berprofesi sebagai pedagang kopi di gedung itu melihat korban terjatuh.

“Dia datang ke gedung kosong itu sendiri. Jadi saksi lihat korban awalnya foto-foto tapi pas dia mau jatuh juga saksi lihat ‘wih ada yang jatuh’,” jelas Ricky.

Ricky memastikan korban terjatuh seorang diri. Dia pun menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan akibat dugaan penganiayaan yang ditemukan di tubuh korban.

“Nggak ada, nggak ada (dugaan penganiyaan). Ini pure terjatuh dan ada saksi yang katakan dia sendirian,” katanya.

Editordetik.com
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT