LPMA dan Amanah Bagikan Puluhan Paket Ramadan kepada Lansia

Lhoksukon – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Aceh (LPMA) dan Anak Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) membagikan puluhan paket Ramadan kepada warga lansia di Desa Blang Pohroh, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat, 7 April 2023.

Ketua Umum LPMA Gumarni menyampaikan, pembagian paket tersebut sudah menjadi kegiatan rutin lembaga yang ia pimpin setiap bulan suci Ramadan. Ia juga menegaskan kalau kegiatan tersebut murni sosial dan tidak ada sangkut paut dengan politik–jelang Pemilu 2024.

“Pembagian paket ini murni kegiatan sosial LPMA setiap Ramadan dan tidak ada tujuan politis,” ujar Gumarni, kepada media ini usai kegiatan tersebut.

Gumarni berharap, paket yang pihaknya bagikan dapat membantu masyarakat, khususnya lansia tidak mampu dalam bulan suci Ramadan dan semoga kita semua diberi keberkahan oleh Allah SWT.

Sementara itu, Camat Nisam Antara Azhar mengucapkan terima kasih kepada LPMA dan Amanah yang telah membagikan bantuan berupa paket Ramadan kepada warga lanjut usia di kecamatan yang ia pimpin.

“Terima kasih LPMA dan Amanah atas bantuan kepada warga kami, semoga berkah,” ucap Azhar.

LPMA dan Amanah bagikan paket Ramadan kepada lansia di Desa Blang Pohroh, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Jumat, 7 April 2023. Foto: Rengsa.

Di samping itu, Kepala Desa Blang Pohroh Abdurrahman juga mengucapkan terima kasih kepada LPMA dan Amanah karena telah memilih desa yang ia pimpin sebagai lokasi pembagian paket Ramadan tersebut.

Ia mengakui bahwa, kondisi ekonomi masyarakatnya saat ini sangat sulit dan pekerjaan harian juga tidak ada, karna harga komuditas andalan seperti pinang, kelapa, pisang, dan kemiri tidak stabil.

Dulu, ungkap Abdurrahman, 20 kg pinang cukup untuk membeli beras satu karung seberat 15 kg. Namun, sekarang 40 kg pinang belum tentu dapat membelinya.

Abdurrahman berharap, dengan adanya bantuan paket Ramadan tersebut warga lanjut usia dapat berbuka puasa dengan senang dan penuh nikmat bersama keluarganya.

Pembagian paket Ramadan tersebut ikut dihadiri Kapolsubsektor Nisam Antara Ipda Yudira Nugraha, Koramil Nisam Antara, Kepala Desa Blang Pohroh, serta Tokoh Kecamatan Nisam Antara. GM.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT