Kemenag Aceh Besar Harap Bank Muamalat Buka Cabang di Jantho

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Akhyar SAg MAg berharap Bank Muamalat membuka cabang di Aceh Besar untuk mempermudah layanan haji dan pengembangan ekonomi masyarakat.

“Penduduk Aceh Besar banyak, ini menjadi potensi untuk pengembangan Bank Muamalat,” ujar Akhyar yang didukung Kasubbag Tata Usaha (TU) Kemenag Aceh Besar, H Khalid Wardana MSi, saat memberikan tanggapan saat Safari Haji Badan Pengelolaan Keuangan Haji Bank Muamalat Indonesia, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Selasa, 11 Juli 2023.

Head of Haji dan Umrah Solution Bank Muamalat Indonesia, Wang Wardhana mengatakan strategi pengembangan Bank Muamalat ke depan menjadi suatu keniscayaan.

“Insyaallah akan saya sampaikan permintaan ini ke pihak managejemen Bank Muamalat,” jelas Wang Wardhana menyahut permintaan pihak Kemenag Aceh Besar.

Ke depan, tegasnya, Bank Muamalat akan terus mengembangkan transaksi online, karena pengembangannya lebih mengarah pada digital dan mobile banking.

“Tapi kami akan upayakan cabang Bank Muamalat di Aceh Besar dan menghitung potensi bisnisnya,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT