Kapolres Aceh Tamiang Tinjau Posko Pegungsian Serta Salurkan Bansos

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com- Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis dan Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH Beserta PJU Polres Aceh Tamiang meninjau langsung lokasi banjir di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Senin 23/01/2023.

Muhammad Yanis mengatakan, banjir ini diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi, sehingga luapan air mengakibatkan terendamnya pemukiman warga yang berada di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara.

Selain Meninjau ke posko pengungsian yang berada di SD N 1 Marlempang, Kapolres Juga turun langsung melihat loaksi banjir yang merendam pemukiman warga di Desa Marlempang.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako baik yang berada di posko dan disekitarnya secara Door To Door kepada masyarakat yang masih bertahan di dalam rumah meskipun luapan air sungai sudah mengenangi pemukiman warga.

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini berada di posko pengungsian khususnya di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara ,” ucap Kapolres.

Usai meninjau lokasi banjir dan tempat pengungsian korban banjir, Kapolres meminta kepada Kapolsek Bendahara Akp Tarmidi, SH untuk melakukan patroli secara berkesinambungan di daerah lokasi rawan bencana banjir dirumah warga yang mengungsi dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Aceh Tamiang di nomor telephone 110 “ tutunya mengakhiri.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT