APBA 2024 Disahkan, Ketua PSI Aceh: Ini Berkah Ramadhan

Banda Aceh – Ketua Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Provinsi Aceh, Said Saiful AMd mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah SE MSi dan DPRA yang mengesahkan APBA 2024, di ruang kerja Ketua DPRA, Banda Aceh, Jumat, 15 Maret 2024.

“Alhamdulillah. Kerja nyata Pj Gubernur Aceh yang baru telah tampak dan ini harus diapresiasi. Sebenarnya, tersendat APBA 2024 menjadi persoalan besar di Aceh. Ekonomi masyarakat mandek dan pembangunan terkandala hampir tiga bulan,” ucap Said Saiful, di Banda Aceh, Jumat, 15 Maret 2024.

Pasca penandatanganan APBA 2024, tinggal aksi nyata para SKPA untuk mengoptimalkan kegiatan dan mengejar target realisasi anggaran.

Pengesahan APBA 2024, kata Said Saiful, menjadi wujud kepedulian Pj Gubernur Aceh pada nasib masyarakat Aceh yang ekonominya bergantungan dengan APBA, khususnya tenaga kontrak. Pengesahan APBA 2024 memberikan harapan positif bagi masyarakat, apalagi saat ini masyarakat muslim di Aceh sedang menjalani fase Ramadhan dan akan bertemu dengan Idul Fitri, tentu butuh finansial untuk melalui hari-hari tersebut.

Said Saiful menegaskan, pengesan APBA 2024 pada bulan Ramadhan menjadi momen penting untuk perputaran uang di Aceh. Sebab jelang Idul Fitri masyarakat akan mudik ke kampung halaman, dan pasti mereka membawa pulang uang untuk kebutuhan hari raya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT