Vaksinasi Covid-19 di BACH Mencapai 86.514

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, sebanyak 86.514 masyarakat Aceh mengikuti vaksinasi covid-19 di Banda Aceh Convention Hall.

“Hari ini pelaksanaan ke 107 hari. Sebanyak 86.514 orang yang telah divaksin di Banda Aceh Convention Hall,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu (17/11/2021).

Iswanto mengatakan, pada hari Rabu 17/11, hari ini, sebanyak 166 orang yang mengikuti vaksin di Banda Aceh Convention Hall (BACH).

Pada Rabu hari ini, kata Iswanto, sebanyak 72 merupakan mereka yang disuntik vaksin dosis 1, dan 81 lainnya disuntik vaksin dosis 2. Sebanyak 13 orang merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna.

Iswanto menyebutkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

Mereka lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus covid-19.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan, vaksinasi massal hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua pelaksanaan hari ke 107. Dalam vaksinasi tahap dua sebanyak 79.585 orang yang disuntik. Sisanya merupakan mereka yang disuntik pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama.

Dr. Iman melanjutkan, puluhan ribu orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

“Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus covid-19,” kata dr. Iman. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.