Kapolres Aceh Tamiang Serah Voucher Umrah pada Pemenang Undian Vaksinasi




 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksanaan vaksinasi serentak di jajaran Polda Aceh yang berhadiah 10 hadiah umrah selesai dilaksanakan, pada 25 Oktober s/d 10 November 2021. Tapi vaksinasi hingga saat ini masih berlangsung, baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK mengatakan Polda Aceh memberikan hadiah umrah bagi masyarakat Aceh yang ikut vaksin, dengan cara pengundian yang dilaksanakan di Kantor LPMP, di Desa Siron, Aceh Besar, (12/11/2021) di Kuala Simpang.

Dari 10 orang penerima, satu penerima adalah Sudarman (46), karyawan BUMN, Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang.

Polda Aceh melalui Polres Aceh Tamiang memberikan hadiah umrah kepada Sudarman yang langsung diantar oleh Kapolres Aceh Tamiang.

“Ayo vaksinasi, semoga tetap sehat dan juga dapatkan 30 paket umrah yg disediakan Polda Aceh pada gelombang kedua, terhitung sejak 10 November s/d 30 November 2021,” pungkasnya.

Sudarman mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang. Ia sangat bersukur atas hadiah yang diberikan dan tidak pernah terpikir untuk mendapatkan hadiah umrah ini. (S)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT