Kapolda Aceh Harap Target Harian Vaksinasi Tercapai

Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M berharap jajarannya untuk terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar target harian 1.000 vaksin bisa segera tercapai.

Hal tersebut dinyatakan Kapolda Aceh saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Pidie, Selasa (14/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Aceh mengatakan, Polres jajaran harus lebih giat lagi mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

Menurutnya, itu bisa dilakukan dengan mengganding para pemuka agama atau MPU setempat untuk membuat ajakan vaksin dan disiplin Prokes melalui poster dan baliho.

Selain itu, sambung Kapolda, Polres bisa juga memberdayakan SDM yang ada, misalnya Kasat atau anggota lainnya untuk sama-sama menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar target harian 1.000 vaksin bisa segera tercapai.

“Silakan ganding MPU atau tokoh agama setempat. Berdayakan juga SDM Polres yang ada. Ini semua biar target harian 1.000 vaksin bisa tercapai,” tutup Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si dalam keterangannya menyampaikan, dalam kunjungan itu, Kapolda juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Pidie.

Selain itu, sambungnya, Kapolda juga menyalurkan seratus paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak ekonomi selama pandemi.

“Ada beberapa kegiatan Kapolda di Polres Pidie. Selain meninjau vaksinasi massal, beliau juga menyalurkan Bansos untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Winardy singkat. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT