Kalahkan Pora Bireun VC dengan Skor 3-1, Delima RVC Sigli Ditunggu Nisam VC di Final

Lhoksukon, jaringanberitaaceh.com,- Delima VC Sigli telah membuktikan ketangguhannya dengan mengalahkan PORA Bireuen dengan skor 3-1 dalam turnamen bola voli Muslim Syamsuddin Cup 2021, Jumat (14/1/2022) dilapangan Rajawali VC Gampong Blang Crok, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Dengan demikian, dapat dipastikan Delima RVC Sigli akan berhadapan dengan Nisam VC di partai puncak, yang akan dilaksanakan, Sabtu (15/1/2022) besok.

Untuk mengimbangi kekuatan lawan di partai final, Delima RVC Sigli akan menurunkan seluruh pemain inti, yaitu Jefri, Dek Pan, Bongkeng, Uma, Wan Laju, serta beberap pemain jemputan yang masih dirahasiakan.

Sementara Nisam VC akan menurunkan sederetan pemain berpengalaman, semisal Mahmunir, Ari, Tito, Pon Codet, Pak Cek Darma, Surya Lebore, Dek Ki, Agus, Bunu, Sapini, Ikhsan, dan quicker jangkung, Pepen.

Big match yang mempertemukan dua tim tangguh tersebut direncanakan akan ikut ditonton langsung oleh Anggota DPRA Muslim Syamsuddin, ST,. MAP. yang juga merupakan sponsor utama turnamen tersebut. Mr.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT