Ikatan Alumni Pesantren Darul Muta’allimin Safari Ramadan di Aceh Singkil

Singkil, JBA – Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pesantren Darul Muta’allimin (PW-IKA PDM) melaksanakan safari dakwah Ramadan, di Aceh Singkil, Minggu, 19 Maret 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Masjid As-Salam Kampong Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, yang dihadiri Ketua Pengurus Wilayah IKA-PDM Aceh Singkil, Tgk Irwansyah, S.Pd.I, MM. Selain itu juga ikut hadir Tgk Najaruddin, S.Pd.I, Tgk Khairuddin, M.Ag, Tgk Haiyan Chan, M.Pd, Tgk Islamlo, S.Sy, Tgk Ali Mursidi, S.Pd, Tgk Karyanto, S.Sy, Tgk Sabirin Pohan, dan Tgk Rahmat Syukri.

Adapun rangkaian kegiatan diawali salat Isya berjamaah, ceramah, dan terawih.

Kepala Kampong Tanjung Betik, Amsar merasa senang atas kehadiran para ustaz.

“Mudah-mudahan kampong kami ini menjadi berkah,” katanya.

Ketua Umum Pengurus Wilayah IKA PDM Aceh Singkil sekaligus sebagai penceramah mengatakan kehadiran tim safari dakwah Ramadan untuk bersilaturahmi dan memperkuat keagaamaan. Di mana bulan Ramadan seharusnya kita lebih giat melaksanakan ibadah seperti baca Al-Qur’an, salat qabliah dan bakdiah dan ibadah-ibadah lainnya.

Ketika awak media ini menkonfirmasi kepada Tgk Irwansyah, M.M, mengatakan agenda safari dakwah Ramadan merupakan agenda rutin yang akan terus diselenggarakan setiap Ramadan.

“Semoga acara safari dakwah Ramadan ini membawa berkah dan diridai Allah, dan membawa manfaat bagi warga di sekitar,” tutur Tgk Irwansyah.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT