FPA Nilai Kinerja Pj Bupati Aceh Tamiang Sangat Baik

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Forum Pemuda Aceh menilai kinerja PJ Bupati Aceh Tamiang sudah sangat baik, semenjak dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang pada tanggal 29 Desember 2022 lalu, mendapatkan pujian dari masyarakat sipil terkait kinerjanya selama menjabat.

Lebih kurang sudah 6 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Aceh Tamiang tetapi sudah banyak perubahan yang telah dilakukan sesuai dengan harapan masyarakat Aceh Tamiang.

“Sejak menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman mendapat respons yang positif dari masyarakat”

Forum Pemuda Aceh sangat mengapresiasi langkah-langkah dan kebijakan yang telah diambilnya untuk memberikan tindakan kerja nyata dalam menyelesaikan semua masalah di kabupaten julukan Bumi Muda Sedia.

Respon dukungan terhadap kinerja orang nomor satu di Aceh Tamiang itu disampaikan Ketua Forum Pemuda Aceh, Syarbaini, memberikan penilaian yang positif terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman.

Menurut Syarbaini, secara umum, baik warga Aceh Tamiang maupun elemen sipil memberikan apresiasi terhadap kinerja yang baik yang ditunjukkan oleh Meurah Budiman selama masa jabatannya.

“Kami menilai bahwa secara umum, kinerja Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman, mendapatkan tanggapan positif dari warga Aceh Tamiang dan elemen sipil,” kata Syarbaini, Sabtu (03/06/2023).

Syarbaini juga menambahkan Meurah Budiman telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang.

Langkah-langkah yang diambilnya dalam meningkatkan pelayanan publik, mendorong pembangunan di berbagai sektor dinilai memberikan manfaat nyata bagi masyarakat setempat.

“Ada terobosan yang sudah dilakukan, terutama terkait penanganan kebencanaan, sangat konsen untuk rehap rekon setelah bencana banjir, ini dilakukan sampai selesai,” tutup Syarbaini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT