Di Sela-Sela Kunjungan Kerjanya ke Simeulue, Pangdam IM Hadiahi Sepeda Motor Kepada Acil

Simeulue – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., di sela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Simeulue, Selasa (27/10/2020) menunaikan janjinya untuk memberikan hadiah sepeda motor kepada salah satu masyarakat Simeulu bernama Acil di Hotel Grand D.Fit, Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Acil merupakan pemuda setempat yang punya keahlian membuat miniatur kapal feri.

Raut wajah Acil tampak bahagia melihat sepeda motor impiannya itu kini berada di depannya. Ia sekarang bisa lebih cepat ke Kota Sinabang untuk berkerja sebagai petugas kebersihan panggilan atau serabutan.

“Terima kasih bapak Panglima. Semoga Panglima dan keluarga diberikan kesehatan serta mendapat rezeki yang berlimpah, aamiin,” ujar Hali Rudin alias Acil.

Kepada Acil, Pangdam IM berpesan agar selalu semangat dan terus berkarya mereplika berbagai bentuk karya lainnya.

“Semoga motor ini dapat digunakan untuk transportasi sehari-hari, tetap berhati-hati dalam berkendara, segera buat SIM, dan jangan ugal-ugalan di jalan,” pesan Panglima.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Dandim 0115/Simeulue, Bupati Simeulue, dan Dandeninteldam IM.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pangdam IM pernah mendapat cendera mata dari Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar yang berupa miniatur kapal feri karya saudara Acil. Pemberian itu diterima Panglima saat mengunjungi Makodim 0115/Simeulue pada Senin (26/10/2020).

Miniatur kapal tersebut dibuat oleh Acil dari pelepah rumbia yang diberi nama KMP Labuhan Haji. Replika kapal feri tersebut dibuat Acil hanya dalam waktu satu minggu.

Atas pemberian tersebut, secara spontan Panglima langsung menjanjikan hadiah sepeda motor kepadanya dan hari ini langsung diterima oleh Acil. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/di-sela-sela-kunjungan-kerjanya-ke-simeulue-pangdam-im-hadiahi-sepeda-motor-kepada-acil/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/di-sela-sela-kunjungan-kerjanya-ke-simeulue-pangdam-im-hadiahi-sepeda-motor-kepada-acil/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 47279 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/di-sela-sela-kunjungan-kerjanya-ke-simeulue-pangdam-im-hadiahi-sepeda-motor-kepada-acil/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/di-sela-sela-kunjungan-kerjanya-ke-simeulue-pangdam-im-hadiahi-sepeda-motor-kepada-acil/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/di-sela-sela-kunjungan-kerjanya-ke-simeulue-pangdam-im-hadiahi-sepeda-motor-kepada-acil/ […]

Komentar ditutup.