Camat Paya Bakong Minta Keuchik Adakan Pengajian dan Shalat Berjamaah di Kampong

Lhoksukon, Jaringamberitaaceh.com – Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam, S.STP., M. Si atas nama Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib melantik dan mengambil sumpah jabatan lima geuchik (kepala Desa) periode 2021-2027, di aula Kantor Camat  setempat, Rabu (27/10/2021).

Adapun geuchik definitif yang dilantik yaitu Geuchik Gampong Kebon Pirak Jamaluddin, Gampong Buket Pidie Jalman, Gampong Blang Mane Zulkifli, Gampong Cot Tufah Bukhari, dan Gampong Pante Seulemak Sulaiman.

Pelantikan dihadiri Muspika Kecamatan, Polsek Paya Bakong Ipda Jose Purba, Serma Sutrisno yang Mewakili Danramil 21 Paya Bakong, dan Kepala KUA Paya Bakong Andi Saputra, S.HI. serta Abu MPU Paya Bakong, Tuha Peut dan tokoh masyarakat.

Camat Paya Bakong, Syahrul Nizam berharap para geuchik dapat menjalankan roda pemerintahan gampong sebaik mungkin, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

“Kelima geuchik yang baru dilantik merupakan tiga wajah baru dan dua wajah lama, untuk melakukan pengelolaan dana desa secara optimal, sesuai kebutuhan masyarakat dan juga digunakan sebaik mungkin untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pintannya.

Selain itu, Camat Paya Bakong berpesan pada kedua geuchik terpilih untuk melaksanakan tugas kewajibanya sesuai dengan undang-undang dan syariat Islam, serta menjaga Kamtibmas.

“Kami mengajak para geuchik mengadakan pengajian rutin dan shalat berjamaah, baik di meunasah maupun di balai-balai pengajian dan jangan anti Kritik” ajaknya. (M)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT