Camat Pasie Raya Perkenalkan Inovasi Bu Lukat pada Peringatan HUT ke-13 Kecamatan Pasie Raya

Calang, JBA- Kecamatan Pasie Raya kembali melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun kecamatan yang ke-13. Kegiatan tersaebut berlangsung di Kabupaten Aceh Jaya, halaman Kantor Camat Pasie Raya, Desa Tuwi Kareung, Selasa 4 Juni 2024

Peringatan tersebut diisi dengan apel gabungan bersama seluruh Keuchik, Sekretaris Gampong dan seluruh perangkat gampong serta tokoh masyarakat Kecamatan Pasie Raya. Selain pelaksanaan apel gabungan juga disertai dengan penyantunan anak yatim dalam gampong di wilayah Kecamatan Pasie Raya.

Camat Pasie Raya Hamdani, S.Pd.,M.M yang bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh tokoh pemekaran, tokoh masyarakat serta para keuchik dan perangkat gampong atas dukungannya selama ini sehingga banyak program pembangunan yang direncanakan dapat berjalan maksimal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tokoh masyarakat, para keuchik dan perangkat gampong sehingga banyak capaian kegiatan pembangunan dapat kita raih antara lain banyak tapa batas antar gampong sudah kita selesaikan, kemudian selama 2 (dua) tahun berturur-turut kita berhasil meraih juara 1 (satu) Kecamatan Terinovatif pada PENAJAYA Tahun 2022 dan 2023”.

“Insya Allah tahun 2024 ini tepat pada peringatan HUT ke-13 Kecamatan Pasie Raya, kami kembali memperkenalkan sebuah kegiatan Inovasi yaitu Pojok “Bu LUKAT” (Budaya Pelayanan Terpadu Masyarakat), dimana ini merupakan terobosan untuk mengatasi persoalan pelayanan masyarakat di wilayah kita.

Nantinya masyarakat tidak perlu lagi harus datang dan mengantri lama di kantor camat, tapi cukup di kantor desa masing-masing mengirimkan softcopy permohonan rekomendasi, perangkat gampong yang akan mengirimkan file tersebut nantinya petugas layanan digital terpadu kecamatan akan meneliti jika benar maka akan langsung kami tandatangani secara elektronik (TTE)” tambah Camat Pasie Raya Hamdani.

Camat berharap kepada seluruh keuchik dan perangkat gampong untuk setiap hari mengaktifkan kantor desa dan menyukseskan program ini untuk membantu mengatasi persoalan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan pasie raya yang memilik jarak tempuh yang jauh dari pusat kecamatan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT