Bimtek Aparatur Gampong di Aceh Jaya Telah Usai

Calang, Jariganberitaaceh.com – Bimbingan Teknis (Bimtek) aparatur gampong yang dilaksanakan mulai tanggal 27 November sampai dengan 1 Desember 2023 telah selesai.

Lembaga Island Centre menutup kegiatan Bimbingan Teknis tersebut di Ujong Pusong,Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya pada Jumat 1 Desember 2023.

Ketua Lembaga Islan Center, T. Abdul Hanan mengatakan,Pelatihan bimbingan Teknis yang selaman lima hari tersebut menghadirkan pemateri – pemateri yang handal, dari Kementrian Dalam Negri Yogyakarta, supaya para peserta mendapatkan bimbingan dengan baik, benar dan terarah berdasarkan aturan yang ada.

“Agar peserta mendapatkan bimbingan yang baik terarah berdasarkan aturan yang berlaku.” Ucap T. Abdul Hanan

Dengan demikian,peserta yang mengikuti Bimbingan Teknis tersebut dengan baik, apa yang telah disampaikan oleh pemateri mudah dimengerti dan di pahami. Tentang cara mengelola anggaran BUMG.

“Semoga selesai bimtek nantinya sudah mengerti ilmu pengetahuan yang bisa di terapkan di desanya masing – masing.”

Oleh sebab itu,tujuan akhir bimtek tersebut, agar para peserta dapat ilmu pengetahuan yang nanti nya dapat di terapkan di desanya masing – masing peserta, baik itu pelayanan kepada masyarakat, serta paham dengan regulasi dan administrasi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT