Bermain Lima Set, Delima RVC Sigli Kubur Mimpi Nisam VC dengan Skor 3-2

Lhoksukon, jaringanberitaaceh.com – Delima RVC Sigli keluar sebagai juara pada turnamen bola voli Muslim Syamsuddin Cup 2021, setelah melalui pertandingan sengit, Sabtu (15/1/2022) di Lapangan Rajawali VC Gampong Blang Crok, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Kemenangan tersebut tidaklah mudah bagi Delima RVC Sigli. Mereka harus bermain lima set, hingga akhirnya berhasil menundukkan Nisam VC dengan skor 3-2.

Pada set pertama, Nisam VC berhasil mengendalikan permainan hingga menang dengan poin 25-23. Kemudian set kedua dan ketiga Delima RVC mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 25-18 dan 25-22.

Ketinggalan satu set, membuat Nisam VC mengubah strategi dan menggempur pertahanan Jefri cs. Smesan keras Pon Codet dan Mahmunir berhasil merebut kemenangan pada set keempat dengan poin 25-21.

Karena permainan imbang, pertandingan pun dilanjutkan untuk memperebutkan set kelima sebagai penentuan. Kedua tim pun saling jual beli serangan. Kejar-kejaran poin terus terjadi.

Namun, dewi fortuna memihak kepada Delima RVC Sigli dan berhasil mengunci kemenangan set kelima dengan poin 15-10.

Dengan demikian, secara sah dan meyakinkan Delima RVC keluar sebagai juara pada turnamen bola voli Muslim Syamsuddin Cup 2021.

Untuk pemain terbaik, jatuh kepada Dek Ki dari Nisam VC.

Sementara itu, Muslim Syamsuddin, ST., MAP. selaku sponsor utama juga ikut menyaksikan langsung jalannya partai final tersebut.

Saat penutupan, ia mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Gampong Blang Crok yang sudah sama-sama ikut menyukseskan turnamen itu. Mr.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT