Aceh Bertambah 20 Nazir Wakaf Bersertifikasi LSP BWI

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – PW Ikatan dai Indonesia (Ikadi) Aceh bekerjasama dengan wakaf warrior Jakarta yang bermitra dengan LSP BWI Pusat menggelar kegiatan Sertifikasi dan Kompetensi Nazhir Wakaf yang secara khusus pertama sekali di Aceh, diawali Tanggal 3-4 Juli 2023 dilaksanakan scr daring dan tanggal 20 Juli 2023 kemarin dilaksanakan Assemen secara luring di Hotel Kyriad Kota Banda Aceh. Kata ketua panitia acara Dr. Jalaluddin bhw Kegiatan Sertifikasi dan kompetensi nazhir diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari berbagai kalangan seperti Baitul Mal Aceh dan Kabupaten/Kota, Dosen, Praktisi wakaf dan aktivis wakaf lainnya.

Kata bpk Herri setiawan selaku CEO Wakaf Warrior yang menfasilitasi LSP BWI Pusat mengatakan bhw yang menjadi narasumber kegiatan ini langsung dari LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) BWI pusat, antara lain seperti Prof. Nurul Huda (Ketua LSP/Komisioner BWI), Nur Bukhari (Asesor/Komisioner BWI), Arief yulianto (Asesor/Komisioner BWI), drg.Emmy (Asesor/Komisioner BWI), Sigit (Asesor) dan tim asesor LSP BWI lainnya yang hadir

Prof Nurul Huda selaku Ketua LSP BWI mengatakan sesuai hasil rapat pleno asesor LSP BWI berdasarkan hasil tes baik tes ujian praktek, tes ujian tulis dan tes wawancara Alhamdulillah semua peserta sktr 20 orang dinyatakan lulus sebagai nazhir wakaf yang berkompeten.
Maka beliau mengharapkan dengan tumbuhnya nazhir wakaf yang tersertifikasi BWI akan mampu mendorong bangkitnya ekosistem wakaf di Aceh dan akan menjadi tumbuh penerus Habib bugak -habib bugak yg baru di Aceh yg akan memberikan kemaslahatan bagi umat.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT