Fakhrurrazi H Cut Buka Turnamen Sepak Bola F Rozi Cup




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Anggota DPR Aceh, Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Fakhrurrazi H Cut, membuka turnamen sepak bola F Rozi Cup yang diselenggarakan kali keempat di stadion PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), 6 November 2022.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata, Aceh Utara, Saifuddin SSTP MSP, mewakili Pj Bupati Aceh Utara, Perwakilan Muspika Dewantara, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Dewantara, Saifullah SAg, para Geuchik dalam Kecamatan Dewanara dan undangan lainnya.

Saifuddin SSTP MSP menyampaikan permohonan maaf dari Pj Bupati Aceh Utara yang tidak sempat hadir pada pembukaan turnamen sepak bola F Rozi Cup.

“Kami dari Pemkab Aceh Utara mengapresiasi turnamen yang diinisiasi oleh anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H Cut. Semoga ke depan akan lahir atlet-atlet yang dapat mengukir prestasi pada tempat yang lebih tinggi. Selamat bertanding, mulai hari ini sampai akhir pelaksanaan nantinya dan semoga akan lahir generasi yang lebih baik demi masa depan olahraga nantinya,” harap Saifuddin.

Fakhrurrazi H Cut mengucapkan terima kasih pada panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal demi suksesnya ini.

Fakhrurrazi H Cut memberikan apresiasi kepada 16 tim yang telah ikut ambil bagian dalam turnamen antar klub se-Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen dan Aceh Timur tesebut.

“Kita juga merencanakan ke depan akan melaksanakan turnamen yang lebih besar lagi dan diikuti oleh tim dari divisi 2 bahkan divisi 1 PSSI. Terima kasih kepada PT PIM yang telah memberikan fasilitas stadion, sehingga beberapa waktu yang lalu saya telah melaksanakan turnamen sepak bola tingkat pelajar dan santri, hingga pada hari ini even antar klub dapat kita laksanakan di sini secara gratis dengan aspirasi dari rakyat untuk rakyat pula”, sebut Fakhrurrazi yang dikenal F Rozi.

Sebelum pertandingan perdana antara Ujong Blang FC, Lhokseumawe dan Abu Rajes FC, Aceh Utara, dilaksanakan tendangan kehormatan oleh Fakhrurrazi H Cut didampingi Kadisporapar Aceh Utara dan undangan lainnya. Fakrurazi juga menyerahkan bola dan seragam pemain kepada 16 klub peserta turnamen.

Pada pertandingan pembukaan, Abu Rajes FC berhasil unggul 3-0 berkat dua gol Candra di babak pertama dan babak kedua, serta gol kemenangan Abu Rajes FC lainnya dipersembahkan oleh Jhon Maulana, juga pada babak kedua, dalam pertandingan yang dipimpin wasit Syamsuddin, Zulkifli dan M. Nasir selaku asisten wasit dari Askab PSSI Aceh.

Besok sore, turnamen yang memperebutkan hadiah total sebesar Rp 40 tersebut akan bertanding Persipura, Gandapura versus Alfarlaki FC, Peureulak.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT