22 Klub Bola Voli Ikut Turnamen Kapolres Aceh Barat Cup, Total Hadiah Rp77 Juta

Meulaboh – Turnamen bola voli Kapolres Aceh Barat Cup resmi digelar dan diikuti oleh 22 klub voli baik dari dalam maupun luar Kabupaten Aceh Barat.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp77 juta itu berlangsung dari 21 Agustus – 3 September 2022 di Gedung Olah Raga dan Seni Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan, turnamen bola voli tersebut digelar masih dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan RI.

Selain itu, turnamen voli ini juga momen untuk menjaring bibit muda dan sarana memupuk sinergisitas antara Polres Aceh Barat dan instansi terkait.

Pandji berharap, seluruh peserta dapat menjunjung sportivitas dan _fairplay_ selama turnamen berlangsung. Begitu juga dengan wasit dan panitia harus bertindak tegas dan jujur dalam memimpin pertandingan.

“Turnamen ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi peserta guna pengembangan bakat ke depan. Oleh karena itu junjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung,” kata Pandji, saat membuka turnamen bola voli tersebut di Gedung Olah Raga dan Seni Aceh Barat, Minggu, 21 Agustus 2022.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT