Sambut HUT Korps Brimob Polri ke- 75, Satbrimob Polda Aceh Gelar Donor Darah

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke- 75, Rabu (04/11/2020) Satuan Brimob Polda Aceh menggelar kegiatan donor darah bersama yang melibatkan unsur TNI-POLRI serta Bhayangkari.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Aceh tersebut sebagai upaya menyemarakkan hari Jadinya yang ke-75.

“Adapun teknis pelaksanaannya itu dibagi dalam beberapa tempat, termasuk setingkat Kompi, Batalyon dan Detasemen,” jelasnya.

“Untuk di Mako Detasemen Gegana, kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Aceh dan pesertanya dari staf Satbrimob, Detasemen Gegana, Batalyon A dan Pelopor,” kata Kabid Humas.

Kemudian tambahnya, di Batalyon B sendiri di pimpin oleh Danyon B pelopor dengan peserta donor darahnya dari anggota Batalyon setempat.

“Selanjutnya, Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan donor darah di Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan dipimpin oleh Danki setempat,” tutupnya. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

13 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 61199 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/sambut-hut-korps-brimob-polri-ke-75-satbrimob-polda-aceh-gelar-donor-darah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/sambut-hut-korps-brimob-polri-ke-75-satbrimob-polda-aceh-gelar-donor-darah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 1066 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/sambut-hut-korps-brimob-polri-ke-75-satbrimob-polda-aceh-gelar-donor-darah/ […]

Komentar ditutup.