Buka Olimpiade MI se-Aceh Besar, Abrar Zym Harap Siswa Bisa Bersanding di Provinsi

Jantho, Jaringanberitaacehmcom – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH membuka kegiatan Olimpiade Mapel Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Aceh Besar, yang diselenggarakan Kelompok Kerja Madrasah (K2M MI) Aceh Besar yang dipusatkan di MIN 5 Aceh Besar, Kecamatan Sukamakmur, Selasa, 15 Maret 2022.

Kegiatan ini mengusung tema “Sportifitas Adalah Jiwa Kami, Silaturrahim Adalah Nafas Kami”.

Abrar Zym mengapresiasi K2M Ibtidaiyah beserta segenap pengurus yang melaksanakan kegiatan ini dalam ajang uji kompetensi, bersaing, dan bersanding guna mencerdaskan anak bangsa.

“Harapannya, kegiatan tersebut berjalan objektif, sportif, dan fair. Peserta lomba yang belum berhasil pada kesempatan ini supaya terus belajar. Masih ada kesempatan pada olimpiade yang akan datang,” pintanya dalam sambutan.

Bagi siswa yang memperoleh prestasi pada hari ini jangan merasa sombong. Pertahankan prestasi itu dan terus belajar. Semoga bisa bersaing dan bersanding lagi di tingkat provinsi dan nasional.

Sementara Ketua K2M Ibtidaiyah sekaligus Ketua Pelaksana, Jufruddin mengatakan olimpiade ini diselenggarakan untuk mengokohkan kekompakan dan kebersamaan kepala MI di Aceh Besar, dan juga ajang silaturahmi sesama anak bangsa, guna membangkitkan semangat belajar menuju tingkat selanjutnya.

Acara ini, sebut Jufruddin, diikuti 248 peserta dari 51 madrasah tingkat ibtidaiyah se-Kabupaten Aceh Besar, baik negeri dan swasta. Cabang yang diperlombakan pada tingkat MI yaitu mata pelajaran IPA, Matematika, Bahasa, Agama dan umum. (*)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT