Rifki Ismail Paparkan Kaitan Public Speaking dengan Self-Confidence saat Seminar Antar Bangsa

Banda Acehm JBA – Rifki Ismail, perwakilan dari Program Studi Magister PAI Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh, memukau para tamu dari Universitas Malaya dalam paparannya tentang Public Speaking di Seminar Internasional Antar Bangsa. Aula Multifungsi Pascasarjana UIN Ar-Raniry Selasa 13 Agustus 2024

Dalam paparannya, Rifki Ismail menjelaskan keterkaitan yang erat antara kemampuan public speaking dengan tingkat self-confidence peserta didik. Menurutnya, kurangnya kepercayaan diri dapat berdampak negatif pada keterampilan sosial dan kemampuan berkolaborasi.

Seminar tersebut menjadi wadah yang tepat bagi Rifki Ismail untuk berbagi wawasan dan pengetahuannya dengan para peserta seminar, menjelaskan pentingnya mengatasi persoalan kurangnya keyakinan diri untuk meningkatkan kemampuan sosial dan kolaborasi.

Rifki Ismail berhasil mencuri perhatian para tamu dari Universitas Malaya dengan penyampaiannya yang lugas dan meyakinkan. Harapannya, paparan tersebut dapat memberi inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya public speaking dalam pengembangan self-confidence.

“Semoga pemikiran dan penelitian ini dapat menjadi dorongan bagi peserta seminar dalam menghadapi tantangan dan mengembangkan kemampuan mereka di dunia public speaking dan keterampilan sosial” tutupnya

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT