Renovasi RTLH Program TMMD Di Panton Makmur Capai 20 Persen

Calang, JBA- Pembangunan rumah tinggal layak Huni (RTHL) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya di Gampong Panton Makmur, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, mencapai 20 persen.

Koordinator umum lapangan, Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya, Letda Inf Efendi Usman, Senin (29/7/2024), mengatakan pengerjaan renovasi layak huni oleh anggota Satgas bersama warga dilakukan secara bahu membahu dengan masyarakat setempat.

Ia berharap anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat bantuan program RTLH.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik,” tambahnya.

Sementara itu, Azhari, pemilik rumah mengucapkan alhamdullilah dan terima kasih banyak kepada Pangdam, khususnya Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah merehap rumahnya yang sudah lama rusak terkendala ketidakadaan modal, kini datang Bapak-Bapak TNI datang untuk merehap rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih, terima kasih,” ujarnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT