Pj Bupati Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Tahun 2023 di Polres Aceh Besar

Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara tahun 2023 di Polres Aceh Besar, Sabtu, 1 Juli 2023. Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri: Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Usai peringatan Hari Bhayangkara, dengan Inspektur Upacara Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, Pj Bupati Aceh Besar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara, selamat menjalankan amanah mulia, selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Semoga kepolisian khususnya di Aceh Besar tetap memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum dan keadilan, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Karena hari ini polisi tentunya akan setiap saat bersentuhan dengan masyarakat. Jadi polisi harus benar-benar bisa menciptakan dan memberikan suasana yang kondusif di tengah masyarakat,” kata Iswanto.

Iswanto juga berharap, kerja sama kepolisian dengan pemerintah daerah khususnya Aceh Besar yang sudah terjalin agar terus ditingkatkan sinergitasnya dalam melayani dan melindungi masyarakat, terlebih dengan kondisi inflasi yang hari ini sedang terjadi.

“Semoga ke depan kerja sama ini terus ditingkatkan, apalagi dengan kondisi inflasi yang terjadi hari ini, dengan sinergitas, insyaallah bisa teratasi permasalahan yang terjadi di masyarakat dan bisa secara bersama meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya Aceh Besar,” tutur Iswanto.

Selain itu, Muhammad Iswanto yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Besar memberikan kado istimewa kepada Kapolres Aceh Besar.

Di akhir kegiatan, Pj Bupati bersama Kapolres Aceh Besar dan Forkopimda membagikan hadiah lomba Sat Kamling dalam rangka Hari Bhayangkara Polres Aceh Besar Tahun 2023. Juara 1 lomba Sat Kamling diraih Gampong Blang Preh, juara II Gampong Lamsujen, dan juara III Gampong Ulee Paya.

Selanjutnya lomba peuratep aneuk: juara 1 Teungku Nur Asyiah, juara II Martini, dan juara III Idayani. Lomba Pam dan Olah TKP juara 1 Polsek Lembah Seulawah, juara 2 Polsek Kuta Malaka, juara 3 Polsek Sukamakmur.

Lomba menembak eksekutif: juara 1 Muhammad Garda, juara 2 Imam Munandar, juara 3 Ridwan Jamil. Sementara juara 1 lomba stand up comedy Bripka Nanda Karmila dan lomba kebersihan Mako: juara 1 Polsek Seulimeum, juara 2 Polsek Montasik, dan juara 3 Polsek Simpang Tiga.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT