Dandim 0117 Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Saat Upacara HUT RI yang KE-77

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Upacara belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru, Rabu pagi 17 Agustus 2022.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara menerima laporan dari perwira upacara Kapten Inf M. Rizal tanda dimulainya upacara.

Peringatan detik-detik Proklamasi diiringi dengan sirine panjang, serta pembacaan teks Proklamasi dan dilanjutkan dengan hening cipta dan doa.

Kemudian dilakukan pengibaran Sang saka merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang terdiri dari putra putri terbaik Kabupaten Aceh Tamiang.

Tidak hanya sampai disitu, usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan tribun, Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkopimda  mengikuti upacara secara virtual melalui video conference yang disiarkan langsung dari Istana Negara bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT