Yayasan Muslim Aceh Peduli Salurkan 2 Unit Kursi Roda untuk Lansia




Aceh Utara – Dinas Sosial Provinsi Aceh melalui Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP) kembali menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga penerima manfaat sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban hidup.

Kali ini, sebanyak 2 kursi roda di disalurkan bagi lansia (lanjut usia) di dua gampong berbeda dalam Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Rabu (2/6/2021).

Masing-masing penerima manfaat ini yaitu Ibu Malahayati (72) warga Gampong Peunayan dan Ibu Rubiah (63) warga Gampong Tingkeum.

Ketua Umum Yayasan Muslim Aceh Peduli, Hayatullah Khumaini mengatakan, pendistribusian bantuan kursi roda ini merupakan program lanjutan bagi warga yang membutuhkan. Bantuan tersebut hasil dari kerjasama MAP dengan Dinas Sosial Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah sampai saat ini Dinas Sosial Provinsi Aceh masih mempercayai kami sebagai penyambung tangannya dalam menyalurkan bantuan tersebut, kami berharap program ini terus berkelanjutan karena memberi maanfaat besar bagi para penerimanya,” kata Hayatullah Khumaini, saat dikonfirmasi, Rabu (02/06/2021).

Ia berharap, bantuan kursi roda ini dapat menjadi manfaat bagi penerima dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan berpesan juga agar dirawat dengan baik.

“Tentunya, kita juga mengharapkan dukungan dari donatur-donatur di seluruh Provinsi Aceh untuk ikut andil dalam donasi lain untuk memperbanyak program sosial yang akan kita jalankan sebagai bentuk rasa saling peduli terhadap sesama agar program kebaikan ini semakin luas penerima manfaatnya,” demikian katanya. (MR).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

6 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/yayasan-muslim-aceh-peduli-salurkan-2-unit-kursi-roda-untuk-lansia/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/yayasan-muslim-aceh-peduli-salurkan-2-unit-kursi-roda-untuk-lansia/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/yayasan-muslim-aceh-peduli-salurkan-2-unit-kursi-roda-untuk-lansia/ […]

Comments are closed.