Putra Pelajar FC Keluar Sebagai Juara Turnamen Antar Dusun Gampong Geulumpang Sulu Barat




Dewantara – Tim sepak bola gabungan pelajar dan mahasiswa asal Geulumpang Sulu Barat atau Putra Pelajar, Rabu (25/11/2020) keluar sebagai juara pada turnamen antar dusun yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Gajah Putih, Geulumpang Sulu Barat, Kec. Dewantara, Aceh Utara.

Dalam turnamen tersebut, Putra Pelajar Fc yang diperkuat sederetan pemain muda mampu mengimbangi lawannya dari Dusun Lhok Geulumpang yang dominan diisi oleh pemain senior.

Walaupun diperkuat sederetan pemainan sarat pengalaman seperti Zulkifli A.Karim dan Faisal Putra Cs, Dusun Lhok Geulumpang tidak mampu melesatkan satu gol pun ke gawang Putra Pelajar hingga wasit meniup peluit panjang.

Setelah bermain imbang dengan skor 0-0, pertandingan yang dipimpin wasit M. Yusuf terpaksa dilanjutkan dengan drama adu pinalti untuk menentukan Sang juara. Alhasil, Putra Pelajar Fc keluar sebagai juara.

Ketua karang taruna Gajah Putih, Ilham Rizki dalam kesempatannya mengatakan, turnamen antar dusun dalam gampong Geulumpang Sulu Barat tersebut berlangsung selama empat hari dan diikuti oleh tiga dusun serta satu tim dari Putra Pelajar.

“Setelah turnamen antar dusun ini, dalam waktu dekat juga juga akan digelar turnamen antar gampong se-Kemukiman Cot Murong di lapangan Cot Murong. Direncanakan turnamen tersebut digelar setelah lapangan rampung direnovasi,” ujarnya.

Selain itu, Keuchik Geulumpang Sulu Barat, Syamsul Zuhri dalam penutupan turnamen mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen antar dusun tersebut, semoga dengan adanya serangkaian kegiatan olahraga antar dusun tersebut dapat memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar seluruh warga.

Kemudian, penyerahan hadiah dan tropy untuk juara I diserahkan Keuchik Syamsul Zuhri, untuk juara II diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Ilham Rizki.tropy, untuk juara III diserahkan Yuslidar Yunus, dan untuk juara IV diserahkan Mursalin yang merupakan pegiat sepakbola kemukiman Cot Murong. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

6 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/putra-pelajar-fc-keluar-sebagai-juara-turnamen-antar-dusun-gampong-geulumpang-sulu-barat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 40597 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/putra-pelajar-fc-keluar-sebagai-juara-turnamen-antar-dusun-gampong-geulumpang-sulu-barat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/olahraga/putra-pelajar-fc-keluar-sebagai-juara-turnamen-antar-dusun-gampong-geulumpang-sulu-barat/ […]

Comments are closed.