Sekda Aceh Dampingi Dirjen Otda Kemendagri Resmikan dan Hijaukan Kantor IKAPTK Aceh

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah mendampingi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Pusat yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Akmal Malik, meresmikan kantor Sekretariat IKAPTK Aceh, sekaligus menghijaukan lingkungan kantor tersebut, di Banda Aceh, Jumat (19/11/2021).

Sejumlah pejabat Pemerintah Aceh yang juga pengurus IKAPTK Aceh hadir, di antaranya Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh Dedy Yuswadi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Syakir.

Akmal Malik berharap keberadaan kantor sekretariat tersebut dapat membawa keberkahan dan berdampak baik terhadap kinerja organisasi pamong praja di Aceh.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh yang juga pengurus IKAPTK Aceh, Muhammad Iswanto menjelaskan kantor sekretariat tersebut merupakan aset Pemerintah Aceh, yang diberi hak pinjam pakai pada pihaknya. Ia berharap, dengan adanya kantor sekretariat, organisasi tersebut dapat menjalankan tugas dan kinerja dengan baik.

Iswanto mengatakan sebagian besar pengurus IKAPTK Aceh merupakan ASN Pemerintah Aceh.

“Oleh sebab itu, dengan adanya sekretariat ini, kinerja organisasi dapat berjalan baik, dan memberikan kiprah dalam kinerja Pemerintah Aceh,” kata Iswanto. (*)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT