Sehari, ASN Dua SKPA Sumbang Darah 66 Kantong

 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com –Darah sebanyak 66 kantong terkumpul dalam sehari dari ASN Pemerintah Aceh pada dua Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), Selasa, (24/8/2021).

Kedua SKPA tersebut adalah Dinas Pendidikan Dayah Aceh (DPDA) dan Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh.

“Rinciannya, DPDA sebanyak 37 kantong, dan Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh 29 kantong,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto usai menerima laporan donor darah, di kantor Gubernur Aceh.

Dengan terkumpulnya darah 66 kantong itu, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Aceh telah berhasil mengumpulkan darah 3.961 kantong selama tahun 2021.

“Terima kasih untuk semua ASN Pemerintah Aceh yang telah berpartisipasi menyukseskan aksi kemanusiaan ini,” kata Iswanto.

Iswanto mengatakan, kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh itu akan terus berlanjut, dan itu menjadi komitmen Pemerintah Aceh untuk terus mendukung gerakan yang dicetuskan Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam upaya membantu kebutuhan darah di PMI.

“Setetes darah kita adalah kehidupan bagi orang lain, jadi mari bersama-sama kita bantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Iswanto. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT