Ribuan Warga Aceh Antrian Kupon saat Jalan Kerukunan Beragama

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ribuan warga Aceh mengantri untuk mendapatkan kupon doorprize yang disedikan Kanwil Kemenag Aceh, Sabtu pagi, di depan Taman Makam Pahlawan, Banda Aceh, 14 Januari 2022.

Program yang juga rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag RI ini mengusung tema; Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Umat Beragama; Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat.

Pantauan media di lapangan, masyarakat yang ikut jalan sehat ini tampak antusias dan membawa keluarga.

“Saya bawa anak. Kadang rezeki anak,” kata warga saat mengambil kupon.

Sementara seorang guru mengaku senang dan mengapresiasi program tahunan tersebut, sebagai wadah silaturahmi, baik sesama muslim dan non muslim.

“Kegiatan ini bagus, untuk saling mengenal sesama ASN Kemenag, juga bisa jadi ajang silaturahmi dengan para alumni. Terpenting, kerukunan antar umat beragama terwujud,” ujar seorang guru MIN 8 Aceh Besar.

Jalan santai dan rukun tersebut diikuti pejabat Kanwil Kemenag Aceh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Salman SAg MPd. Kasubbag Tata Usaha (TU) Kankemenag Kabupaten Aceh Besar, H Khalid Wardana MSi dan sejumlah kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di Aceh Besar. (Abu Teuming)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT