Pangdam IM Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia Qurban

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M menyerahkan 23 hewan Qurban kepada Kabintaldam IM Letkol Arh Dodo Masdori, S.I.P. selaku Ketua Panitia Qurban di Bantaran Sungai Krueng. Depan Makodam IM, Jum’at (31/07/20).

Penyerahan hewan Qurban tersebut dilakukan seusai Pangdam IM melaksanakan sholat Idul Adha di kediaman Pangdam sesuai dengan protokol kesehatan.

Hewan-hewan Qurban itu berasal dari Pangdam IM, Kasdam IM dan Perwira serta prajurit maupun PNS Kodam IM yang terdiri dari 9 ekor sapi dan 14 ekor kambing.

Daging hasil Qurban ini akan disalurkan kepada kaum duafa, fakir miskin, orang-orang yang kurang mampu dan yang berhak di sekitar Makodam IM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Asisten & Kabalakdam IM serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda. RK.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

14 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 56525 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pangdam-im-serahkan-hewan-qurban-kepada-panitia-qurban/ […]

Komentar ditutup.