Kunjungi Warganya Yang Sakit, Ini Harapan IKBB




BANDA ACEH – Mengunjungi warganya yang sakit sudah menjadi rutinitas bagi Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB) yang berdomisili di Banda Aceh. Kegiatan ini sudah dilakukan oleh IKBB dari semenjak dibentuk setahun yang lalu.

Malam ini 12/12/2019, IKBB kembali mengunjungi salah satu warganya yang merupakan istri dari Jafar atau yang kerap disapa Fan Polis. Pasien didiagnosa Diabetes Melitus (DM), sekarang sudah ditangani dengan baik dan dalam perawatan di Rumah Sakit Meuraxa.

Mewakili IKBB, Usman mengatakan selain tanggung jawab sosial, mengunjungi warga yang sakit merupakan bentuk kesolidan dan kepedulian warga Banda Baro yang menetap di Banda Aceh terhadap sesama.

“Dengan kedatangan kami semoga bisa memberi dampak yang positif baik bagi pasien maupun keluarga. Bila pun ada sedikit sumbangan semoga bisa membantu selama masa perobatan,” tambahnya!

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini bisa terus kami lakukan disetiap ada warga yang sakit atau kemalangan,” harap Usman mewakili IKBB.! (Red/jba)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

8 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kunjungi-warganya-yang-sakit-ini-harapan-ikbb/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 48737 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kunjungi-warganya-yang-sakit-ini-harapan-ikbb/ […]

Comments are closed.